Jumat, 19 April 2013

Bertahan




Setelah lama kita menjalani hubungan ini, ada satu hal yang ingin aku sampaikan yaitu "aku gamau kehilangan kamu"
Pada saat kita bertengkar aku ingin salah satu diantara kita mengalah. Tapi kutunggu-tunggu kau mengucapkan kata "maaf" itu amat sangat lama. Pada saat itu pun aku tak berfikir panjang dan aku mengatakan "maaf" padamu
Tapi mengapa harus aku yang mengalah? Emang sih disetiap hubungan pasti harus ada yang mau mengalah, tapi kalo lama-lama aku yang harus ngalah aku pasti cape
Asal kamu tau aja, aku bertahan untukmu aku bertahan untuk hubungan kita aku bertahan untuk hati ini
Aku gamau kehilangan kamu. Bertahan itu enaknya kalo kita saling sayang, saling cinta, saling mengerti
Kamu ingin selalu dimengerti, kamu ingin selalu diperhatikan, kamu ingin selalu diperjuangkan, kamu ingin selalu dicintai. Dan saat kamu butuh itu semua, aku pasti mengerti, aku pasti memperhatikanmu, aku pasti memperjuangkanmu demi apapun, aku pasti mencintaimu. Tapi satu hal yang aku ingin darimu "aku ingin seperti kamu"
Cinta itu pilihan. Aku bingung mau pilih yang mana, kalo aku pilih "bertahan" aku pasti sakit dan tidak kehilangan kamu, kalo aku pilih "sudahi semua" aku pasti lenih sakit dan akan kehilangan kamu.
Cinta itu rumit yaa, cinta ga seindah yang aku bayangkan
Bila cinta itu pilihan, aku akan memilih untuk bertahan karena aku cinta kamu dan gamau  kehilangan kamu. Meskipun kamu mendua kan ku, meskipun hati ini tersakiti olehmu, tapi tetap aku ingin memilih untuk "bertahan"


-Widiya Permata Putri-


Jangan lupa follow&invite :
Twitter : @widiyaptr
Pin : 3253398A
Blogger : www.widiyap.blogspot.com

Lafyu<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar