Jumat, 19 April 2013

Siapa aku




Seharusnya aku sadar siapa aku. Aku ya aku aku memang ga secantik yang kamu inginkan, aku juga ga berlimpah harta. Tapi aku berusaha untuk menjadi yang terbaik untukmu.
Untuk apa aku mencintainmu? Seharusnya aku sadar siapa aku. Aku yang bodoh selalu menunggu cintamu, aku yang bodoh selalu menunggu kabarmu.
Hati ini sakit. Entah sampai kapan aku membiarkan hati ini terluka karena mu. Tapi kenapa hati yang tersakiti masih memilih untuk bertahan
Seharusnya aku sadar siapa aku. Aku gamungkin bisa milikimu, aku gamungkin bisa ada dihatimu. Tapi kenapa aku selalu berjuang?
kenapa aku harus mencintainya?
Tuhan tolong aku. Aku ingin tersenyum bahagia walaupun buka bersamanya.
Tuhan aku sakit, mengapa kau mengizinkan hati ini terluka olehnya?
Tuhan bila ini jalanmu maka tegarkan lah hati ini, jangan sampai hati ini menangis kesakitan karenanya



-Widiya Permata Putri-



Jangan lupa follow&invite :
Twitter : @widiyaptr
Pin : 3253398A
Blogger : www.widiyap.blogspot.com

Lafyu<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar